Minggu, 01 Maret 2015

Irina Shayk Ternyata Sering Mencuri Celana Dalam CR7

irina shayk sering curi celana dalam ronaldo

Agen judi bola terbaik dan terpercaya di indonesia - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menguak "kegilaan" kekasihnya, Irina Shayk. Menurut mantan pemain Manchester United tersebut, Irina nyata-nyatanya mempunyai obsesi pada baju dalamnya, CR7, & tidak jarang mengambilnya.

Ronaldo mengungkapkan elemen tersebut diwaktu menjawab pertanyaan Vogue, "Apa barang di lemari pakaianmu yg diambil sang kekasih".

Pemain berumur 29 tahun ini menjawab, "Dia melakukan pencurian baju dalamku tiap-tiap hri. Beliau tidak berada di rumah, & saya terhubung lemari pakaiannya. Nyata-nyatanya di sana ada sekian banyak celana dalam CR7. Ini lucu."

CR7 yakni brand celana yang diluncurkan Ronaldo kepada Oktober 2013. Dalam sesi wawancara dgn majalah fashion itu, Ronaldo berpose dengan kekasihnya yang adalah seseorang model.

Bintang asal Portugal ini baru saja ikut mengambil Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub di Maroko, Sabtu (20/12/2014). Sewaktu event tersebut, ia tidak sukses menempa gol, baik disaat Madrid menang 4-0 atas Cruz Azul terhadap semifinal, ataupun kala menaklukkan San Lorenzo 2-0 kepada partai puncak.

0 komentar:

Posting Komentar