Sabtu, 28 Februari 2015

Parma FC Terancam Bangkrut ?

Parma terancam bangkrut

Presiden Parma, Giampietro Manenti, mengakui bahwa mereka membutuhkan tidak sedikit dana untuk menjalankan club. Ketika ini, Parma sedang diambang kebangkrutan.

Sekian Banyak hari diawal mulanya, Manenti mengaku telah mempunyai duit untuk membayar utang-utang club. Manenti serta sudah berjumpa wali kota Parma utk membahas musim depan club.

"Pertemuan berlangsung baik. Kalau protes ini merupakan soal kekurangan dana, ada trik yang sesuai buat jalankan sesuatu. Aku tak cobalah kabur. Sebaliknya, aku mengupayakan bekerja keras tatkala sepekan ini," kata Manenti pada ParmaLive.com.

"Klub tak mau hilang. Suatu kebangkrutan bukan aspek yang Kamu bisa melakukan dalam sepuluh hari. Siapa bilang aku tak miliki duit? Aku sudah membeli club ini," lanjut Manenti.

"Klub benar-benar membutuhkan tidak sedikit duit. Kami telah selesai periksa masalah utang. Kami lakukan segala yang kami dapat. Kami mempunyai konsep & itu telah aku jelaskan berkali-kali," kata Manenti.

Masalah keuangan yang melibatkan Parma berimbas pada laga-laganya. Sesudah minggu dulu laga Parma melawan Udinese ditunda, perihal mirip berlangsung untuk turnamen kontra Genoa yang rencananya dapat digelar kepada 1 Maret akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar