Kamis, 26 Februari 2015

Ribut Dengan Neymar, Fans City Klaim Tak Bersalah

Neymar ribut dengan fans Manchester City

Agen bola - Aziz Hammad, seseorang supporter Manchester City yang terlibat cekcok bersama striker Barcelona Neymar, mengklaim dia tak bersalah dalam inisden tersebut.

Keributan itu berjalan kepada pengujung laga antara ke-2 tim di Etihad dalam duel mula-mula babak 16 besar Liga Champions yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Barcelona, Rabu (25/2) dini hri WIB.

Insiden ini bermula tidak lama seusai penyerang Brasil itu ditarik ke luar di menit ke-80, dimana dirinya berkompetisi mulut bersama suporter tuan rumah yg berada di dekat bench Barcelona. Hammad termasuk juga di dalam kerumunan supporter tersebut. Sesudah peluit panjang, Neymar tiba-tiba kembali mendatangi Hammad sebelum dilerai oleh steward.

“Dia [Neymar] memandangi aku sewaktu sekian banyak detik sambil melihat-lihat apakah aksinya ini ketahuan oleh manajernya. Seusai laga, beliau dulu mendatangi area duduk aku & memandangi muka aku lagi,” papar Hammad terhadap Manchester Evening News.

“Saya tak tahu apa yang bakal dirinya melaksanakan. Ia mengucapkan kata-kata dalam bahasa Portugal atau Spanyol, tapi aku tak paham artinya. Dulu aku cuma memberikan gestur diving buat mengejeknya.”

“Saya tak lakukan aspek yang salah. Aku cuma jalankan apa yg rata-rata dilakukan oleh fans. Dirinya benar-benar dikenal juga sebagai tukang diving. Setengah isikan stadion bisa jadi bakal jalankan aspek yg sama. & itu normal,” tambah Hammad yang teridentifikasi yaitu seseorang mahasiswa Manchester University berumur 19 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar