Sabtu, 31 Januari 2015

Prediksi Real Madrid vs Sevilla 05 Febuari 2015

Prediksi Real Madrid vs Sevilla

Prediksi Real Madrid vs Sevilla 05 Febuari 2015 - Prediksi Skor Real Madrid vs Sevilla 05 Febuari 2015 - Prediksi Akurat Real Madrid vs Sevilla 05 Febuari 2015  Prediksi Jitu Real Madrid vs Sevilla 05 Febuari 2015 - Prediksi Sepakbola Real Madrid vs Sevilla 05 Febuari 2015

 Agen bola  - Pada ajang bergensi kali ini lanjutan pertandinga La Liga antara Prediksi Real Madrid vs Sevilla 05 Febuari 2015, pada pukul 02:45 WIB di Estadio Santiago Bernabeu. bagi yang ingin mendukung tim kesayangan anda di agen bola, untuk melihat jadwal lengkap pertandingan sepakbola di jadwal sepakbola, untuk melihat hasil pertandingan lainnya di livescore.

Pada pertandingan kali ini Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah, mereka akan menjamu Sevilla. Madrid sedikit lebih di unggul karena mereka akan bermain di kandang mereka sendiri, mereka saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara. target mereka musim ini menjuarai La Liga, untuk itu saat bertemu Sevilla nantinya Bale dkk harus tetap focus. meski tanpa pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Agen bola - Sevilla pada musim ini mereka bermain cukup stabil mereka saat ini berada di posisi ke lima sementara. mereka ingin menembus empat besar untuk dapat bermain di kanca Eropa. menghadapi Madrid, mereka tidak ingin menyerah begitu saja. walau Madrid memiliki level di atas mereka. mereka akan berusaha mencuri angka di kandan Madrid nantinya.


lima pertandingan terakhir


PREDIKSI HASIL : Real Madrid 3-0 Sevilla

HANDICAP : Real Madrid 0 ; 1 1/2 Sevilla

OVER / UNDER :
2 1/2

TIPS : REAL MADRID / OVER

0 komentar:

Posting Komentar