Minggu, 22 Februari 2015

Robben di Harap Menjadi "Top Score"


arjen robben di harap dapat menjadi top score
Agen bola terpercaya - Wakil kapten Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, mengintruksikan gelandang Arjen Robben buat membawa tiap-tiap penalti yang didapat timnya dalam satu buah kompetisi. hal tersebut dipercaya sendiri oleh Robben.

Robben menempa dua dari enam gol kemenangan Bayern atas Paderborn terhadap laga Bundesliga di Benteler Ajang, Pederborn, Sabtu (21/2/2015). Satu dari dua gol Robben tercipta dari penalti kepada menit ke-63.

Rata-rata, algojo penalti Bayern ditugaskan terhadap Thomas Mueller. Bakal namun, kepada laga kontra Paderborn, Robben justru yang jadi eksekutor, walaupun Mueller serta berada di arena lapang.

"Penalti tersebut yakni pemberian dari Mueller. Kami sudah membicarakannya ketika makan siang sebelum kompetisi," kata Robben seusai laga.

"Schweinsteiger bilang, 'Kamu berada di jajaran atas pencetak gol terbanyak. Menjadi, jikalau kita memperoleh penalti, anda yang ambil penalti itu'. Saya dulu mengingatkan ucapan itu pada Mueller. Beliau serta memberikanku penalti. Saya berterima kasih kepadanya," terang Robben.

Dgn penambahan dua gol tersebut, Robben buat sementara berada di puncak pencetak gol terbanyak Bundesliga dgn 14 gol. Raihan gol Robben sama bersama yang dihasilkan striker Eintracht Frankfurt, Alexander Meier.

Robben serta berpeluang menyamai pencapaian mantan gelandang Nuernberg, Marek Mintal, yang jadi pencetak gol terbanyak Bundesliga terhadap masa 2004-05. Itu yakni masa terakhir di mana ada seseorang gelandang yang memuncaki list pencetak gol terbanyak di kontes paling tinggi Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar