Kamis, 19 Februari 2015

Parma Berjanji Lunasi Gaji Pemainnya

Presiden Giampietro Manenti Parma

Parma, siljansoring.blogspot.com - Petinggi Parma, Giampietro Manenti, berkomentar terkait gaji para pemain Parma. ia berjanji akan segera melunasi utang gaji pihak klub kepada para pemain. menurut Manenti, paling lambat pada Kamis (19/2/2015).

Pada musim ini, Parma sedang di landa krisis keuangan akibat mereka tidak dapat membayar pajak. krisis itu pun berdampak pada gaji para pemain yang tersendat dan tidak terbayar sepanjang musim ini.

Krisis tersebut itu berdampak pada prestasi klub. pada pekan ke-23, Parma hanya mampu berada di dasar klasemen hanya mengumpulkan 10 poin dari 23 pekan yang sudah di lalui.

Tak ingin berlalut dengan masalah gaji, Manenti memberikan janji kepada para pemain. Menenti minta para pemain tetap focus menjalani setiap pertandingan tanpa berfikir soal gaji mereka yang belum dibayar.

"Kami sedang berusaha (mengurusi gaji pemain). kapan kami mendapatkan uang? kami memastikan kemarin pada Rabu. jadi, hari ini atau besok kami akan melunasi gaji para pemain," Ungkap Manenti pada siara Radio Bruno

"Sanksi pengurangan lima poin tidak menjadi masalah untuk kami. masalah sekarang adalah bagaimana menjalani klub ini kedepan selanjutnya," tambah Manenti.

0 komentar:

Posting Komentar