Minggu, 15 Februari 2015

Para Kaum Hawa Cantik Pamerkan "Jersey" Klub ISL 2015

model jersey ISL

Siljansoring - Puluhan wanita cantik dan seksi tampil di atas panggung pada acara Indonesia Super League 2015 di gelar di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (14/2/2015).

Para model-model cantik menggunakan jersey tim yang berpatisipasi di ISL 2015 nanti. mereka berdapingan dengan masing-masing kapten tim sambil berpose dengan jersey mereka kenakan masing-masing tim.

Tanpa ada rasas canggung wanita cantik beraura mempesona itu menjadi sorotan para pengunjung dan para tamu yang hadir. acara tersebut bertema ISLove bertepatan dengan hari kasih sayang.

Peresmian kompetisi bergengsi di Tanah Air ini, memastikan para peserta sudah siap menghadapi kompetisi 2015 ini yang akan di buka pada 21 Februari 2015.

Para peserta yang berjumlah 18 tim terbaik di Indonesia yaitu Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Semen Padang, Pusamania Borneo FC, Barito Putra, Persiba Balikpapan, Perseru Serui, PSM Makasar, Persiram Raja Ampat, Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Gresik United, Arema Cronus Indonesia, Persebaya Surabaya, dan Persela Lamongan.


0 komentar:

Posting Komentar