Minggu, 18 Januari 2015

Prediksi Internazionale vs Samdoria 22 Januari 2015

Prediksi Sepakbola Internazionale vs Samdoria 22 Januari 2015 - Prediksi Internazionale vs Samdoria 22 Januari 2015 - Prediksi Skor Internazionale vs Samdoria 22 Januari 2015 - Prediksi Jitu Internazionale vs Samdoria 22 Januari 2015 - Prediksi Akurat Internazionale vs Samdoria 22 Januari 2015

Internazionale vs Samdoria

Agen judi bola - Kali ini kami akan kembali membahas pertandingan Internazionale vs Samdoria 22 Januari 2015 pada pukul 03:00 WIB yang akan di gelar di Stadio Giuseppe Meazza. bila anda yang ingin melihat jadwal pertandingan lainnya di jadwal sepakbola, untuk anda yang ingin melihat skor terupdate di livescore, dan untuk anda yang ingin mendaftarkan diri anda di agen bola.

Bertindak sebagai tuan rumah Internazionale tidak ingin kembali kehilangan angka, Internazionale sedang ingin bangkit. sang nakoda Roberto Mancini sedang berusaha memotifasi para pemain, agar tidak semakin terpuruk. saat menghadapi Samdoria mereka akan berusaha meraih angka penuh. ketajaman Podolski di harapkan di pertandingan kali ini.

Agen Bola - Samdoria sendiri akan menjalani laga sulit, saat mereka akan datang ke kandang Internazionale. Samdoria ingin berusaha finis di tiga besar nantinya. mereka ingin masuk ke persaingan Liga Eropa tahun depan. untuk itu mereka harus berhati-hati. walau mereka memiliki pemain di bawah level Internazionale, mereka tetap berusaha mencuri angka.

Prediksi Internazionale vs Samdoria 22 Januari 2015 


 Lima pertandingan terakhir
 PREDIKSI HASIL : Internazionale 2-0 Sampdoria

HANDICAP : Internazionale 0 : 1/2 Sampdoria

OVER / UNDER : 2 1/2

TIPS :
Internazionale / UNDER
 


0 komentar:

Posting Komentar